Langsung ke konten utama

Pemkab Sarolangun Peringati Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H



SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun laksanakan  peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah/2023 Masehi, Kamis (23/02/2023) di halaman Kantor Bupati Sarolangun .

Hadir dalam kegiatan tersebut Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM diwakili Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Danramil 420-01 Batang Asai Kapten INF Husnan Efendi, Penceramah Ustadz Ramli, Staf Ahli Bupati Sarolangun H Adnan, M.Kes, Ketua DWP Sarolangun Ny Dedeh Friska Endang Naser, Para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, Para jajaran pejabat eselon III dan IV dan ribuan pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun

Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun dalam kegiatan peringatan isra’ dan mi’raj nabi Muhammad Saw dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pelaksanaan kegiatan isra’ dan mi’raj ini mengangkat tema “Perbaikilah sholatmu, Allah SWT akan memperbaiki hidupmu”.

” Selaku umat Nabi Muhammad SAW untuk terus meningkatkan ibadah sholat lima waktu, yang merupakan salah satu hikmah dari perjalanan rasulullah dari mesjidil haram ke mesjidil aqsa, lalu naik ke sirotul muntaha. Saya juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan amal ibadah, salah satu menyempurnakan sholat lima waktu dengan terus meningkatkan semangat untuk memakmurkan mesjid,” katanya.

Sementara itu, Ustadz Ramli dalam Ceramah agamanya mengatakan bahwa momentum peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini agar dijadikan sebagai ajang untuk melalukan introspeksi diri untuk terus berbenah dalam kebajikan sebagaimana telah diteladani oleh Rasulullah SAW serta mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para jajaran pegawai untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan melaksanakan ibadah sholat lima waktu berjamaah

” Isra’ dan Mi’raj terjadi pada hari berduka cita, dimana Rasulullah kehilangan istrinya Khodijah dan pamannya abu thalib. Teruslah berbuat baik dan jangan berhenti untuk terus berbuat baik dan melalukan introspeksi diri. Mari kita terus meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan senantiasa memperbaiki kualitas keimanan dan ketaqwaan kita, kata imam Al-Ghazali jadilah kalian menjadi orang mulia dalam pandangan Allah SWT,’ katanya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan memanjatkan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Ramli dengan mengharapkan ridho dari Allah SWT.

Artikel Terpopuler

Lowongan Kerja PT NSS Daeler Motor Honda Sarolangun

Forum Konsultasi Publik awal RKPD Kabupaten Sarolangun tahun 2025 Resmi dibuka PJ Bupati

Pasar kreatif di Laman Besamo Lapangan Sriwijaya

Ibu ini Berjuang Menghapus KDRT di Sarolangun

Ibu-ibu Cantik ini Berkumpul di Hotel Abadi Sarolangun

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Terapkan Metode Baru Untuk Penanganan Sampah di Kabupaten Sarolangun!

Berusaha Melewati Banjir, 1 Unit Mobil dan 2 Unit Motor Terbawa Arus

Travel Sumatrans Sarolangun Armada Excecutive

POKDARKAMTIBMAS Polsek Pelawan Singkut

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved