Langsung ke konten utama

Jalan PT Agrindo Panca Tunggal Perkasa Bebas Untuk Aktivitas Masyarakat

 SAROLANGUN-Menyikapi polemik sengketa jalan antara perusahaan perkebunan PT Agrindo Panca Tunggal Perkasa (APTP) dengan Perusahaan tanbang Batu Bara PT ATA di kelurahan Gunung Kembang, Kecamatan Sarolangun, Management PT Agrindo mulai buka suara.

 Direktur PT Agrindo, Mashadi saat di konfirmasi media ini, Rabu (1/3/2023) mengaku tidak pernah membatasi jalan milik perusahaan mereka digunakan untuk aktivitas umum, terutama bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar perusahaan. 

 “Memang beberapa waktu lalu sempat ada Perusahaan lain yang melintasi jalan PT Agrindo, tetapi tidak ada izin dari kita, sehingga terjadi pemortalan, dan kita minta perusahaan tersebut ketemu dulu untuk membicarakan perawatan jalan tersebut, namun begitu kami tidak melarang atau membatasi masyarakat untuk melewati jalan tersebut,” ujar Mashadi.

Persoalan jalan PT Agrindo dengan PT ATA , menurut Mashadi pihaknya sejauh ini masih mencari solusi terbaik untuk penyelesaian karena kegunaanya aktivitas bisnis. Mashadi pun menegaskan jika ada pihak-pihak lain yang belum puas atas kebijakan perusahaan disarankan menempuh jalur hukum.  

“Persoalan jalan dengan perusahan lain, karena kegunaan jalan sudah untuk kepentingan bisnis, bukan untuk kepentingan masyarakat. kami masih mencari solusi terbaik , Jika ada yang merasa kurang berkenan disarankan untuk menempuh jalur hukum,” katanya.

Mashadi menambahkan, agar masyarakat termasuk karyawan perusahaan tidak terpancing dan terprovokasi dengan polemik miring antar perusahaan.(RHN)

 

 


Artikel Terpopuler

Selamat idul fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Lowongan Kerja Cv.Csm Dealer Motor Honda Sarolangun

Polemik Rebutan lintasan Jalan Perusahaan Waka DPRD Sarolangun jangan korbankan masyarakat

APOTIK MARANATHA DAN POLSEK SAROLANGUN BERIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI YANG VAKSIN

Bachril Bakri : Komisi Pengguna Aanggaran di Sarolangun Direncanakan akan difasilitasi Kartu Kredit Belanja Anggaran

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved