Langsung ke konten utama

PJ Bupati Bachril Bakri Jogging dan Senam Di GOR Sarolangun

 

PJ Bupati Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Sekda Endang Abdul Naser beserta para kepala OPD saat jogging di Glora Sport center sarolangun

SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc beserta Ibu Ny Rr Indah Dewi Pangesti melaksanakan kegiatan olahraga berupa jogging dan Senam bersama jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan masyarakat Sarolangun umumnya, di Glora Sport Center Sarolangun, Jumat (26/05/2023) pagi.

Kegiatan olahraga tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, beserta ibu Ny Adri Yanti,Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Para Staf Ahli Bupati dan Asisten, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH serta Para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun, Ketua KONI Sarolangun Hamdan, SP, Olahragawan/Pemandu Senam dan masyarakat sarolangun.

Kadisparpora Sarolangun Saipullah dalam sambutannya mengatakan bahwa memang kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengajak seluruh lapisan masyarakat Sarolangun untuk meningkatkan kegemaran berolahraga dengan memanfaatkan keberadaan dan fasilitas olahraga yang ada di Glora Sport Center Sarolangun.

” Kegiatan senam dan jogging ini merupakan kegiatan rutin kami, dan hari ini bersama bapak penjabat bupati Sarolangun dalam rangka memberikan motivasi bagi masyarakat untuk gemar berolahraga,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku sangat senang dengan berolahraga khususnya olahraga jogging, yang tentu dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kebugaran jasmani sehingga aktivitas sehari-hari dapat terlaksana dengan baik.

” Saya senang berolahraga karena itu dapat menyehatkan jiwa dan raga kita, maka ayo kita berolahraga dengan fasilitas yang ada dan telah disiapkan pemerintah daerah,” katanya.

Bachril Bakri juga melihat kondisi Glora Sport center ini ternyata sangat bagus dan layak untuk dijadikan sebagai tempat berolahraga, baik jogging, senam, sepak bola, olahraga renang, volly, basket ataupun olahraga lainnya.

” Saya melihat kondisi sport center kondisinya baik dan lapangan sepak bola sangat rata dan layak dilakukan perlombaan, dan kalau bisa nanti kita lakukan perlombaan olahraga untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani,” katanya.

Ia juga berharap tentunya keberadaan fasilitas olahraga ini dapat dirawat dengan baik untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berolahraga, dan tentunya kedepan tidak menutup kemungkinan akan lahir atlit-atlit dari Sarolangun yang bisa mengukir prestasi baik di level Kabupaten, Provinsi, Nasional hingga ke internasional.

” Saya melihat perawatan sport center ini juga cukup baik. Kemarin juga ada atlit kita yang berprestasi dengan meraih medali tentu saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlit kita. Gedung Koni baik, tadi kita lihat sarana prasaran baik, prestasi atlit kita membanggakan, saya sangat senang kalau ada atlit kita berprestasi dan mendapatkan medali di tingkat nasional,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, tampak Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser beserta jajaran melakukan jogging bersama, dan Ketua TP PKK Sarolangun Ny Rr Indah Dewi Pangesti beserta jajaran melakukan senam bersama yang berlangsung dengan lancar.

Artikel Terpopuler

Calon Bupati Sarolangun, Ir H Muhammad Fauzi Ambil Formulir di PPP

Travel Sumatrans Sarolangun Armada Excecutive

Diduga Mengantuk Saat Mengemudi, APV VS Tronton Beradu Kambing

3 Pengumuman Tarif Toilet Terkocak dan Teraneh

Lowongan Kerja PT Adira Finance Sarolangun

PKBM Mekar Sari Kecamatan Singkut Sukses Adakan Ujian Paket C

SATRES NARKOBA POLRES SAROLANGUN RINGKUS KURIR DAN PEMAKAI DALAM OPERASI ANTIK

Berusaha Melewati Banjir, 1 Unit Mobil dan 2 Unit Motor Terbawa Arus

Gerry Trisatwika Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved