Langsung ke konten utama

Kafilah Kabupaten Sarolangun Berhasil Masuk Ke Babak Final MTQ Tingkat Provinsi Jambi


SAROLANGUN- Musabaqoh tilawatil quran MTQ ke-52 tingkat Provinsi jambi di sarolangun sudah memasuki babak final, Dijadwalkan babak final berlangsung pada minggu (27/08/2023) di semua cabang lomba, di tempat cabang lomba yang telah ditentukan.

H. Puadi, S. Ag sebagai Pejabat pembuat Komitmen (PPK) MTQ ke-52 tingkat Provinsi jambi di sarolangun mengatakan, pelaksanaan babak final hari ini sesuai agenda yang telah ditetapkan.
“Hari ini semua cabang lomba sudah memasuki babak final, pelaksanaan kita selenggarakan dari pagi hingga malam di lokasi arena MTQ. Insya allah selesai malam ini. Kita berharap semua pihak terkait dapat melaksanakan dan mendukung babak final hari ini hingga selesai,” kata Kabag Kesra Setda kabupaten sarolangun.
Berdasarkan Keputusan Dewan Hakim MTQ ke-52 Provinsi Jambi Nomor: 02 tahun 2023 tentang pengumuman finalis pada Musabaqoh tilawatil quran ke-52 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten sarolangun tahun 2023 untuk semua cabang dan golongan kecuali golongan dewasa dan Khattil Qur’an. Berikut ini para peserta MTQ yang lolos ke babak final.
Cabang Tilawah golongan Tartil Al-Qur’an
Murottil; Nomor peserta 116, Nomor peserta 106 dan Nomor peserta 102.
Murottillah; Nomor peserta 117, Nomor peserta 115 dan Nomor peserta 112
Golongan Anak-anak; Qari Nomor peserta 216, Nomor peserta 226 dan Nomor peserta 206. Qariah; Nomor peserta 237, Nomor peserta 213 dan Nomor peserta 215.
Golongan Remaja; Qari Nomor peserta 318, Nomor peserta 306 dan Nomor peserta 322. Qariah Nomor peserta 329, Nomor peserta 323 dan Nomor peserta 307.
 
Golongan Qiraat Mujawwad Dewasa; Qari Nomor peserta 612, Nomor peserta 618 dan Nomor peserta 608. Qari’ah; Nomor peserta 607, Nomor peserta 609 dan Nomor peserta 603
 
Kafilah Kabupaten darolangun selaku tuan rumah, berhasil mengirimkan sebanyak 18 peserta pada babak final dari semua cabang lomba MTQ tingkat provinsi jambi.
 
"Alhamdulillah, kafilah tuan rumah sarolangun dari seluruh cabang yang masuk ke babak final sebanyak 18 orang. Dan hari ini akan tampil semuanya. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Sarolangun agar mereka mampu menjadi yang terbaik,” kata Kadis kominfo sarolangun Ahmad Nasri selaku Koordinator media center MTQ.

Artikel Terpopuler

Lowongan Kerja PT Adira Finance Sarolangun

PKBM Mekar Sari Kecamatan Singkut Sukses Adakan Ujian Paket C

Selamat idul fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

3 Pengumuman Tarif Toilet Terkocak dan Teraneh

Lowongan Kerja PT NSS Daeler Motor Honda Sarolangun

APOTIK MARANATHA DAN POLSEK SAROLANGUN BERIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI YANG VAKSIN

Gerry Trisatwika Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna tingkat I tahap I

Camat Sarolangun Apresiasi Vaksinasi Massal yang Diadakan OJK Melalui Bank 9 Jambi

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved