Langsung ke konten utama

Masyarakat Sarolangun antusias saksikan final MTQ pada cabang lomba tilawah remaja dan dewasa

 masyarakat Sarolangun antusias saksikan final MTQ pada cabang lomba tilawah remaja dan dewasa

SAROLANGUN- Pagelaran MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-52 Tahun 2023 telah memasuki babak final di semua cabang lomba, salah satunya cabang lomba Tilawah Remaja dan Dewasa.

Putaran Final Tilawah remaja dan dewasa ini pun di laksanakan pada Minggu (27/08/2023) malam sekira pukul 20.20 Wib di lapangan Gunung Kembang, arena utama MTQ Provinsi Jambi ke-52 tahun 2023.

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Kakanwil kemenag H Zoztafia yang didampingi kepala Kemenag Sarolangun M Syatar, S.Ag, serta tim panitia pelaksana dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun.

Menurut pantauan media ini di lapangan, dalam putaran final ini pun di saksikan ribuan masyarakat dari seluruh penjuru Sarolangun yang memadati lapangan gunung kembang untuk menyaksikan dan mendengarkan langsung lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan para qori dan Qoriah MTQ.

” Kami sengaja datang dari Bathin VIII untuk menyaksikan langsung final tilawah pada MTQ provinsi Jambi ini, Alhamdulillah suaranya begitu merdu,” kata Latifah, salah seorang warga.

Di tengah jeda acara, para Qori dan Qoriah Se-Provinsi Jambi pun ikut meramaikan suasana dengan lantunan merdu ayat suci Al-Quran tersebut.

Salah satu peserta tilawah dewasa, Abdullah Fikri yang menjadi peserta dari Kafilah Kabupaten Sarolangun tampil gemilang dalam pagelaran tersebut, yang terdengar begitu merdu pada saat melantunkan ayat-ayat Alquran.

Abdullah Fikri yang juga seorang qori Nasional bahkan internasional itu membacakan surat Fathir ayat 15 halaman 394 di sambut antusias oleh seluruh masyarakat yang menyaksikan.

Setelah selesai mengumandangkan Ayat suci Al-Quran, Abdullah Fikri sang Qoriah Nasional putra daerah Sarolangun ini pun langsung di serbu para fans guna di mintai poto bareng.

Untuk selanjutnya, MTQ Provinsi Jambi ke-52 Tahun 2023 ini akan berakhir pada Selasa (29/08/2023) malam pada kegiatan penutupan MTQ sekaligus pengumuman pemenang lomba MTQ dari seluruh cabang MTQ, di Arena Utama MTQ di lapangan gunung kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Artikel Terpopuler

Lowongan Kerja PT Adira Finance Sarolangun

PKBM Mekar Sari Kecamatan Singkut Sukses Adakan Ujian Paket C

Selamat idul fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Lowongan Kerja PT NSS Daeler Motor Honda Sarolangun

APOTIK MARANATHA DAN POLSEK SAROLANGUN BERIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI YANG VAKSIN

Gerry Trisatwika Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Sarolangun

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna tingkat I tahap I

Camat Sarolangun Apresiasi Vaksinasi Massal yang Diadakan OJK Melalui Bank 9 Jambi

Lowongan Kerja Cv.Csm Dealer Motor Honda Sarolangun

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved