Langsung ke konten utama

PT. APTP agrindo panca tunggal perkasa peduli korban terdampak banjir

Di tengah terus berkembangnya perusahaan pt.agrindo panca tunggal perkasa, yang saat ini baru saja selesaikan izin operasional pabrik di bidang kelapa sawit, pt agrindo panca tunggal perkasa juga menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak banjir pada saptu ( 13/01/2024 ).

Tidak tanggung tanggung kegiatan kemanusian yang di salurkan oleh pt.agrindo sendiri langsung di serahkan oleh manager pt. Agrindo panca tunggal perkasa bersama para staf perusahaan, untuk dua desa yaitu desa rantau tenang di kecamatan pelawan dan kelurahan gunung kembang kecamatan sarolangun.

Bantuan di serahkan lagsung kepada ketua RT-01 Desa Rantau Tenang dan Ketua RT yang ada di Kelurahan Gunung Kembang. bantuan yang di berikan oleh pihak PT. Agrindo Panca Tunggal Perkasa ialah berupa Sembilan bahan pokok (Sembako) berupa seperti mie instan dan lainnya, dengan jumlah bantuan di Desa Rantau Tenang Berjumlah 10 Dus mie instan dan untuk kelurahan Gunung Kembang sebanyak 14 Dus.

Manager PT. Agrindo Panca Tunggal perkasa mahadi menyampaikan, bantuan yang di berikan ini di harapkan dapat bermanfaat langsung bagi warga dan masyarakat yang terdampak banjir, hal ini juga sekaligus sebagai kepedulian pihak perusahaan terhadap bagi warga yang berada di sekitar perusahaan.

“semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga dan masyarakat, sekaligus sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap warga di sekitar perusahaan kami.” TutupNya.

Artikel Terpopuler

Lowongan Kerja PT Adira Finance Sarolangun

PKBM Mekar Sari Kecamatan Singkut Sukses Adakan Ujian Paket C

Selamat idul fitri 1443 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.

Lowongan Kerja PT NSS Daeler Motor Honda Sarolangun

APOTIK MARANATHA DAN POLSEK SAROLANGUN BERIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI YANG VAKSIN

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar rapat paripurna tingkat I tahap I

Camat Sarolangun Apresiasi Vaksinasi Massal yang Diadakan OJK Melalui Bank 9 Jambi

Lowongan Kerja Cv.Csm Dealer Motor Honda Sarolangun

Curiga Isteri Selingkuh, Suami "Aniaya" Isteri Hingga Luka Serius

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved