Langsung ke konten utama

Ratusan pejabat fungsional Pemerintah Kabupaten Sarolangun dilantik PJ Bupati



Sarolangun.tv Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc lantik ratusan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun pada tahun 2024.

Pelantikan tersebut merupakan pelantikan perdana dibawah kepekimpinnya sebagai penjabat Kepala Daerah di Kabupaten Sarolangun sejak 22 Mei 2023 yang lalu.

Usai melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat fungsional tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengharapkan pejabat fungsional untuk dapat bekerja sebagai Pegawai Negeri sipil (PNS) dengan sejumlah poin yang harus diperhatikan. Diantaranya, pejabat fungsional harus dapat bekerja dengan penuh disiplin, kompeten, kinerja tinggi.

” Saya berharap pejabat fungsional ini juga mengedepankan kedisiplinan, kompetensi, kemudian kinerja yang tinggi karena itu penting, sebab dengan kinerja yang baik dan bekerja keras bisa meningkatkan prestasi dan simpati,” katanya, didampingi Plt Kepala BKPSDM Sarolangun Akhyar Mubarrok.

Selain itu, pejabat fungsional lanjut Bachril Bakri juga diharapkan bekerja dengan penuh loyalitas, baik loyal terhadap pimpinan maupun dengan pekerjaan yang dilaksanakan.

Tak hanya itu, seorang pejabat juga harus bisa berinovasi dalam melaksanakan tugas-tugas, sehingga pekerjaan dapat dipermudah namun hasilnya tetap bagus, serta memiliki integritas yang tinggi.

” Kalau semua loyal, yakinlah kita akan bisa menaikkan prestasi, dan tunjukkan prestasi kepada institusi. Saya juga berharap nanti ada inovasi, dalam mempermudah dalam melaksanakan pekerjaan dengan bagus, dan inovasi ini akan menjadikan kinerja yang berprestasi,” katanya.

” Pegawai yang baik itu adalah pegawai yang mengetahui data dimana dia bertugas, misalnya pertanian, pegawai itu tahu data lahan pertanian, dan sebagainya serta saya minta juga untuk menjadi tauladan bagi masyarakat serta menjaga nama baik dan kode etik sebagai ASN,” kata dia menambahkan.

Artikel Terpopuler

Calon Bupati Sarolangun, Ir H Muhammad Fauzi Ambil Formulir di PPP

Travel Sumatrans Sarolangun Armada Excecutive

Diduga Mengantuk Saat Mengemudi, APV VS Tronton Beradu Kambing

Lowongan Kerja PT Adira Finance Sarolangun

PKBM Mekar Sari Kecamatan Singkut Sukses Adakan Ujian Paket C

SATRES NARKOBA POLRES SAROLANGUN RINGKUS KURIR DAN PEMAKAI DALAM OPERASI ANTIK

APOTIK MARANATHA DAN POLSEK SAROLANGUN BERIKAN SEMBAKO GRATIS BAGI YANG VAKSIN

Berusaha Melewati Banjir, 1 Unit Mobil dan 2 Unit Motor Terbawa Arus

PJ Bupati Sarolangun Bachril Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun Tahun 2024

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved