Langsung ke konten utama

Pisah Sambut Kapolres Sarolangun Bersama Forkopimda, PJ Bupati Sarolangun

Sarolangun.tv-Penjabat Bupati Sarolangun dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri langsung pisah sambut Kapolres Sarolangun bersama jajaran Forkopimda Sarolangun, antara Pejabat yang lama AKBP Imam Rachman, SIK, dengan Pejabat yang baru AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, Rabu (10/01/2024) malam di Rumah Dinas Bupati Sarolangun.
Kegiatan tersebut tampak dihadiri ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bavhril, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Kajari Sarolangun Zulfikar Nasution, SH, MH, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SH, MH, beserta sejumlah pejabat forkopimda Sarolangun.
Bachril Bakri juga menyebutkan bahwa pisah sambut Kapolres sarolangun ini sudah menjadi kegiatan rutin yang sangat penting dilakukan untuk saling mengenal sesama jajaran forkopimda sarolangun.
Selain itu hadir juga PJ Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, para asisten dan staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan Pejabat Utama Polres Sarolangun dan segenap tamu undangan lainnya.
Dalam momentum tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku pada awalnya sangat kaget dicampur rasa sedih mendengar kabar mutasi Kapolres Sarolangun, dimana pejabat yang lama pindah tugas menjadi wadirreskrimum Polda Jambi dan digantikan pejabat yang baru dari Polda Metro Jaya.
” Saya sangat kaget dan sedih mendengar kabar pindah tugas kapolres Sarolangun, dan kalau sedih tandanya banyak orang merindukan kinerjanya bapak Imam Rachman di Sarolangun,” katanya.
Dikatakan Bachril Bakri bahwa AKBP Imam Rachman, selama dirinya menjabat Penjabat kepala daerah di Sarolangun ada kurang lebih 7 bukan bersama dalam melaksanakan sinergi melaksanakan tugas, dan tugas tersebut berjalan dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sarolangun.
” Pak Imam kurang lebih 7 bulan bertemu telah berhasil bertugas dengan baik, bisa kerjasama aman baik damai bisa dikendalikan kondisi keamanan yang kondusif, berkat kerjasama yang baik masalah di Mandiangin bisa teratasi,” katanya.
” Kita harus kompak satu kesatuan tunjukkan persatuan kita, masyarakat Gambang sekali menciptakan permasalahan. Saya berharap jangan lupakan kak disini, sama-sama tidak lagi disini kita tetap saudara, saling komunikasi,” kata dia menambahkan.
” Selamat datang dan selamat bergabung Forkofimda Sarolangun, mari kita sama-sama yakin dan percaya bapak Kapolres bisa bersinergi dengan baik,” katanya.
Terkait pemilu serentak 2024, Bachril Bakri juga menegaskan bahwa forkopimda Sarolangun harus bisa sebagai mitra dan bekerjasama dalam mensukseskan pemilu di Kabupaten Sarolangun, serta saling mendukung dalam melaksanakan program pembangunan daerah untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun.
” Dengan datangnya Kapolres Sarolangun yang baru, saya yakin kedepan akan lebih maju, dan saya harapkan mari jaga kondusifitas pemilu 2024 aman, dalam pelaksanaan pemilu akan datang, begitu juga pilkada 2014 berjalan baik, partisipasi pemilih, target 79 persen mendorong, masyarakat bisa ini dilaksanakan,” katanya.
Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta ibu juga memberikan cindera mata kepada Kapolres Sarolangun yang lama AKBP Imam Rachman beserta ibu serta seluruh jajaran forkopimda Sarolangun, dan ucapan selamat datang kepada Kapolres Sarolangun yang baru.

Selain itu, Pejabat eselon II Mendagri ini juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di forkopimda sarolangun kepada Kapolres Sarolangun yang baru AKBP Budi Prasetya, yang tentunya sekuruhbjajaran forkopimda sangat menyambut baik dan siap untuk membuka kran komunikasi yang baik.

Artikel Terpopuler

Calon Bupati Sarolangun, Ir H Muhammad Fauzi Ambil Formulir di PPP

Ibu-ibu Cantik ini Berkumpul di Hotel Abadi Sarolangun

Lowongan Kerja PT NSS Daeler Motor Honda Sarolangun

Mereka Yang berjuang di antara tumpukan sampah di sarolangun

PJ Bachril Bakri dukung peningkatan kualitas SDM bagi personil Dinas Damkar Sarolangun

Travel Sumatrans Sarolangun Armada Excecutive

Pengaman Pawai Pembangunan HUT RI ke 74

Jendela Sarolangun Budidaya Ikan Air Tawar di Kolam Biopok Desa Lidung

Lowongan Kerja FIF GROUP Cabang Sarolangun

Diduga Mengantuk Saat Mengemudi, APV VS Tronton Beradu Kambing

Support : Website | Sarolangun | SarolangunTV
Copyright © 2019. Sarolangun.TV - All Rights Reserved